Rabu, 28 Desember 2011

FAQ

FAQ

1.     Kojic aman gak ya? Aman,silahkan tes lab untuk membuktikan.
2.    Kojic ini produk mana? Produk lokal racikan dokter.
3.    Dokter mana? Jakarta dan spore
4.    Asli gak ya?ko harganya murah kemarin saya beli sepaket sejuta? Asli
5.    Kelihatan efeknya setelah pemakaian berapa lama? Biasanya 2 minggu tapi itu BELUM hasil maksimal yah Cuma biasanya sudah terlihat hasilnya,semua butuh PROSES dan BERTAHAP.
6.    Kok banyak banget yang jual kojic?apakah banyak yg palsu? Saya tidak akan bilang produk orang lain palsu tapi saya tegaskan produk saya MURNI berbahan dasar KOUJI / KOJIC silahkan TES LAB untuk membuktikan.
7.    Saya pakai kojic ko biasa aja tidak terlalu terlihat hasilnya ? masing2 kulit punya daya serap yang berbeda beda,pakai saja yang rutin n benar untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
8.    Apakah hasil permanen? Untuk tujuan perawatan TIDAK ada yang permanen kecuali untuk pengobatan mungkin bisa permanen.
9.    Apakah kalau tidak pakai lagi kulit akan kembali seperti semula?jawaban sama seperti nomer 9,apapun akan menghasilkan sesuatu yang bagus jika dilakukan dengan benar rutin dan teratur.
10.  Apakah produk ini menyebabkan ketergantungan?tidak ada ketergantungan,kebutuhan kulit mungkin iya .

0 komentar:

Posting Komentar