Senin, 26 Desember 2011

serum peeling kouji / kojic



SERUM PEELING KOJIC 

isi : 30ml
Harga: 50rb

Pernah dengar peeling ? Tersedia  pelayanannya di dokter/klinik2 kecantikan dengan harga yang cukup mahal.beberapa klinik bahkan masih memakai tradiosional peeling yang bikin muka/badan periiih banget karena scrubnya. Sekarang muncul inovasi baru dengan Serum Peeling KOJIC yang lebih PRAKTIS, AMAN, harga TERJANGKAU dan bisa kita lakukan sendiri di rumah .http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif

Serum Peeling ini merupakan proses peremajaan kulit dengan cara mengoleskan sejumlah larutan asam pada kulit untuk memperbaiki kondisi kulit akibat berbagai problem seperti kulit/keti/slgkgn/wajah/tubuh kusam/ warna kulit tidak rata, pori-pori besar/ tekstur kulit kasar/ jerawat dan bekasnya/ flek/ keriput halus dan kekendoran kulit. Dengan pengelupasan ini diharapkan terjadi pergantian sel-sel kulit baru yang lebih sehat dan efek pengencangan kulit. tidak akan menipiskan kulit, karena akan selalu terjadi regenerasi sel-sel kulit baru http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gifPeeling yang dilakukan secara rutin justru akan membuat kulit selalu sehat..

Cara pakai:
-Wajah : pakai hanya dgn 1 cotton bud u/ seluruh wajah seminggu 2x diamkan 15mnt lalu bilas/es batu kemudian aplikasikan krim malam
-Badan  : ambil kapas lalu usapkan pd bagian yg ingin diputihkan ( jika sdh trasa perih  beri es batu kalo yg g mau repot/langsung siram dgn air )

PENTING :
Perlu diketahui perawatan apapun dengan produk semahal apapun tidak akan menghasilkan apa2 jika tidak dilakukan dengan RUTIN , kami tidak akan menjual mimpi dengan mengatakan produk2 kami PASTI berhasil,permanen dll semua produk yg kami jual akan bagus hasilnya jika dipakai dengan BENAR dan RUTIN.
Dan yang paling penting kami tidak pernah MEMAKSA siapapun untuk membeli yah silahkan membeli kalau memang butuh kami siap memberi solusi/menawarkan produk sesuai kebutuhan anda kalaupun tidak,kami tidak akan memaksa :)
untuk pemesanan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar